WELCOME

Selamat datang di http://kerja-online-aman.blogspot.com Bagi Yang Sudah Aktifasi Semoga makin SUKSES!!!! Aja dan Tetap Semangat!!!! serta Selamat Gajian !!! Khusus Buat Anda yang belum SEGERA DAFTAR dan AKTIFASI, Terima Kasih atas Kunjungan Anda

Lowongan Kerja Online Indonesia Terbaru 2021 Kerja Online dari Rumah


Kerja Online ini ditujukan bagi seluruh pengguna internet Indonesia tanpa terkecuali dan tidak ada batasan umur. Bagi Anda yang sudah mempunyai rekening  bank apa saja di Indonesia, karena anda bisa kerja online dan mendapatkan Duit dari Internet.

Sukses Kerja Online dari Rumah
Kerja Online Jobcopas Copy Paste adalah Sebuah Pekerjaan yang dikerjakan secara online dengan menggunakan Komputer (PC) atau laptop (Notebook) atau di Warnet yang bertempat dimana saja dan bisa dikerjakan kapan saja menyesuaikan waktu luang anda dengan tidak ada batasan waktu dan tidak ada deadline kapan pekerjaan itu harus diselesaikan, bebas dan tidak ada tekanan dari pihak manapun yang penting pekerjaan itu dikerjakan, Pekerjaan ini sepenuhnya berasal dari dalam negeri dan memakai mata uang rupiah sebagai alat pembayarannya dengan ditransfer langsung ke rekening masing-masing pekerja Jobcopas. Pekerjaan ini sebagai pekerjaan alternatif yang cukup mudah yakni asalkan bisa internetan klik copy dan paste saja.


LOWONGAN KERJA ONLINE INTERNET TINGGAL COPY PASTE SAJA. INI BUKAN PENIPUAN, DAN BUKAN SCAM 
KERJA ONLINE INI DISEBUT JUGA KERJA SAMPINGAN ATAU KERJA SAMBILAN GUNA MEMANFAATKAN WAKTU LUANG DAN SANTAI ANDA.
(Saat ini sedang Membuka Pendaftaran)

(Bukan Scam atau Bukan Penipuan, Bukan Pishing, Mudah, Aman dan Terpercaya)
Agar Anda terhindar dari penipuan online di internet selalu cek dan cross cek dulu data pekerja online Jobcopas silahkan
KLIK DISINI UNTUK CROSS CHECK

Lowongan Kerja Online Terbaru 2021

Selamat datang di http://kerja-online-aman.blogspot.com website-Blog yang menyediakan informasi tentang Lowongan Kerja Online Copy Paste dengan cara yang sederhana dan mudah yang sangat mudah dipahami oleh kita semua walaupun gaptek sekalipun tidak akan menjadi problem/masalah dalam kerja online ini yang memang sudah terbukti Aman dan mudah dalam memperoleh uang atau penghasilan dari internet secara rutin dengan memanfaatkan Lowongan Kerja Online ini. Dengan senang hati Tim kami akan berbagi ilmu (sharing) yang berharga ini dengan anda bagaimana caranya mendapatkan Uang atau Penghasilan dari  internet.

Kerja Online Aman dan Mudah
Silahkan membaca dengan seksama informasi dalam website atau blog Kerja Online kami, karena melalui halaman ini Kami akan ajarkan dan tunjukkan cara dan langkah-langkahnya, dan metodenya kepada anda tentang rahasia yang telah membuat banyak orang, bahkan pemula dapat memiliki penghasilan dari internet dengan cara paling aman, paling mudah, paling cepat, dan telah terbukti menghasilkan. Puluhan atau Ratusan orang telah berhasil mempraktekkan dan membuktikannya, sekarang giliran anda...!

Lowongan Kerja Online Aman dan Mudah dikerjakan,
Anda tidak perlu bingung dan repot memikirkan bagaimana merancang sebuah model bisnis dengan sales letternya dan sistem otomatisnya, bagaimana cara membuat produk berupa e-book atau tutorial, dan lain-lain. Sistem Kerja Copy Paste akan bekerja sendiri. Dalam kerja ini semuanya sudah kami siapkan, Bahan/Materi dan petunjuk kerjanya tinggal copy paste saja sesuai panduan yang sudah kami berikan dan selanjutnya siapkan Rekening bank Anda untuk menampung penghasilan yang akan anda peroleh.
Bandingkan dengan Lowongan Kerja Online lain yang selalu menuntut punya skill dan keahlian tertentu atau bahkan harus punya pengalaman kerja terlebih dahulu 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, .......lulusan SMA, STM, SMK, Sarjana S1, Jurusan ini itu.....wow membuat ribet dan penuh aturan dalam proses pengerjaannya, jika salah kadang anda kena penalty atau di banned, jika tidak aktif online akun kena suspend atau dibanned.

Bisnis ini sangat cocok bagi anda, berapapun usia anda, apapun latar belakang anda, meskipun Gaptek sekalipun :

  • Anda Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor, karena saking sibuknya dan padatnya waktu Anda
  • Bahkan saat anda sedang bekerja di kantor, Anda hanya perlu meluangkan beberapa menit saja
  • Bagi Anda yang tidak mempunyai bakat untuk berjualan mempresentasikan/mepromosikan produk secara tatap muka (face to face) secara door to door
  • Anda ingin mendapatkan penghasilan duit tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa kena panas dan macet dijalanan
  • Ingin mengendalikan bisnis dimanapun anda berada dan kapanpun waktunya yang penting online (ada koneksi internet)
  • Anda ingin memanfaatkan internet guna meningkatkan penghasilan
  • Anda menginginkan pekerjaan yang mudah dan aman, bisa dikerjakan kapan saja tanpa mengorbankan kebersamaan keluarga Anda? ya di KERJA ONLINE inilah tempatnya.
Apa yang akan Anda dapatkan? Apabila Anda bergabung bersama Tim "Kerja online Jobcopas Copy Paste", maka Anda akan mendapatkan:
  1. Anda Akan diberi bahan atau materi kerja
  2. Panduan Kerja step by step yang cukup mudah untuk dipahami
  3. Alamat tempat kerja online yang sudah disediakan dan juga bonus dibawah ini.....
http://kerja-online-aman.blogspot.com

BONUS YANG AKAN ANDA PEROLEH YAITU:
1. Trik mempercepat earning pada ADFLY.

2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda..!!!
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet. 
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup... 
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 5 Menit. 
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis. 
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
9. Rahasia search engine.
10. Kerja kaya online internet sukses.

11. Alamat website Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal.
Kita mendapat Penghasilan dari Internet !!!!!
Kerja Online Aman Bukan Penipuan dan Terpercaya

Bukan Bisnis Investasi Online, Bukan Kerja ngetik Captha, Bukan Kerja Entri Data, Bukan Kerja Entri Iklan, Bukan Jual beli produk OnLine (e-book, Scrip, Hosting, Domain) Bukan Smart Mesin Sistem, Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis, Bukan PTC, PTR atau sejenisnya. Bukan kerja entri data dan full sistem seperti (uangreceh com, Penasaran net, Exzenca.com, gogonai com, dll). Tidak ada member area.

Ini bukan system MLM yang harus cari member untuk jadi downline Anda sebanyak…..?????? supaya kita dapat bonus dan sebagainya. Yang hanya menguntungkan orang yang ada diatas Anda(jadi Upline) yang hanya menguntungkan mereka. Yang daftar lebih dulu ketimbang anda.
STOP !!! Sekarang juga, tinggalkan system seperti ini yang hanya bikin anda berangan-angan saja untuk mendapatkan penghasilan yang konon katanya sangat Besar tapi tidak pernah Anda terima.


STOP DAN HENTIKAN !!!
CARA MENCARI UANG DENGAN SISTEM KERJA YANG SEPERTI ITU
Segera beralih ke kerja yang Nyata dan Benar-Benar Bekerja.
Kerja Online Jobcopas Copy Paste ini murni Kerja Online dan penghasilan yang kita peroleh tidak tergantung dengan penghasilan orang lain karena bukan MLM, semakin kita tekun dan rajin maka akan semakin banyak yang kita dapatkan, Jadi Tergantung Usaha Kita Sendiri.

Supaya Anda tidak bingung ????? Cara kerjanya sebagai berikut :
Anda diberi bahan atau materi oleh Tim “KERJA ONLINE JOBCOPAS” COPY PASTE
selanjutnya bahan tersebut anda copy pasye ke alamat yang sudah disediakan
oleh Tim “JOB COPAS” COPY PASTE.

Jika Anda dalam sehari anda bisa menyelesaikan copy paste minimal 10 bahan  
Maka perhitungannya seperti ini : 10 x Rp. 15.000,- = Rp. 150.000,- dengan asumsi  kerja kita dihargai Rp.15.000 per copy paste.
Ini adalah penghasilan minimal yang kita dapatkan, karena range yang sesungguhnya kita peroleh perbahan copy paste berbeda,  antara Rp. 10.000,- s/d Rp. 50.000,- terus kalau selama 1 (satu) bulan penuh kita kerjakan terus berapa penghasilan kita ?????

1  hari mampu menyelesaikan 10 bahan = Rp. 150.000,-
1  Minggu  maka   7 x Rp. 150.000,-       = Rp. 1.050.000,-
1  Bulan  maka      30 x Rp. 150.000,-     = Rp. 4.500.000,-

Jika anda berminat segera Daftarkan Diri Anda !!!

Dengan format sebagai berikut :
Nama Anda#Kota Anda#JOBCOPAS#No.Telp Anda#Alamat Email Valid anda
Selanjutnya kirimkan email anda ke alamat ini : jobcopas.go.online@gmail.com

Bank Support :


Langkah-langkah yang harus anda lakukan :
1. Daftar lewat email anda dengan format persis seperti diatas.
2. Cek kembali email anda kami akan kirim secepatnya, biasanya kurang dari 15 menit.
3. Lakukan Aktivasi sesuai petunjuk dalam email yang kami kirimkan kepada anda.
4. Proses Aktivasi selesai anda akan kami kirim bahan bahan KERJA ONLINE COPY PASTE beserta petunjuk dan contohnya.
5. selamat bekerja dan sukses selalu.
____________________________________________________________________
Catatan :
Silahkan kirim email ke 5uportjobcopas.go.online@gmail.com apabila anda menemukan kesulitan Team kami akan senantiasa membantu dengan sepenuh hati.
______________________________________________________________________________

Berikut ini list Daftar Nama-nama Pekerja Kerja Online Jobcopas Copy Paste yang sudah Sukses Silahkan Cross Check ke salah satu atau beberapa dari mereka.


BUKTI RIIL (NYATA) KERJA ONLINE JOBCOPAS COPY PASTE
BERIKUT INI PRINT OUT PENGHASILAN DARI SALAH SATU PEKERJA ONLINE JOBCOPAS COPY PASTE
(Perhatikan KREDIT angka 30ribuan, 50ribuan 37ribuan)
Adalah Transferan dari Kerja Online Jobcopas Copy Paste)


Berikut ini Komentar dan berbagai kesaksian dari Member Kerja ONLINE COPY PASTE Simak Penuturannya :

1. ARIF DI MANADO
Cuma modal Rp 50.000 bisa dapat penghasilan yang okey..Emang awalnya di batasi namun sekarang setiap hari minimal 70rb aku dapat minimal pokonya top markotop deh hidup Copas.








2. SISKA SMK 2 BANJAR
Tadinya Cuma iseng sekarang ketagihan,,,,,ya gmn ya emang mudah banget semua udah disiapkan tinggal di Copas aja,,,mau gmn? lagi tiap hari aku bisa dapat uang ga keduga punya uang sendiri lebih mantap dan enak pokonya yang belum gabung kamu bakal keteinggalan deh ,,,cepetan gabung cuma 50rb eee kecil ah,,minimal setiap hari dapat 70 rb aku udah 2minggu pernah sehari dapat 300rb pas hari minggu,,,em jadi males sekolah ni.



3. WAHYUDI DI SAMARINDA
Bosen sama bisnis online yang habis buat pasang iklan lagi yang ini luar biasa ga ngecewakan cuma modal gocap alias 50rb walah hasilnya tiap har lumayan walau si pertamanya di batasi tapi wal hasil emang okey ...lama2 terus naik dari 50rb sekarang udah 120rb tiap hari dan akan terus naik pasti seiring makin banyak Compas...Aku hanya bisa pesan yang masih suka dengan bisnis online yang ga karuan terusin aja lanjutin sampai kecewa abis he he he,,,,atau segera lupakan BO...dan segera akitifasi di sini,,,segera Copas,,,, mania,...he he he he hidup kompas.




4. SARMADI DI PAPUA
Kerja paling okey cuma kompas doang namun hasilnya super...ya mau gmn semua sudah di siapkan tanggal di copas aja,...tinggal klik kiri udah tinggal tunggu ga nyampai 5 menit e udah dapat konfirmasi udah ada uang 100rb di rekening kita kadang ada yg sampai 150rb ha ha ha enak sekali ya,,,,awalnya emang di batasi tapi makin lama main enak,,,,,makin banyak,dak ada batasnya makin rajin mikin okey tapi baut yang baru harus sabar ya kalau cuma 5 samapai 10 dong tiap hari ter juga lama2 nambah kok,....sabar patuhi aja ikuti peraturan kopas yang baik pasti okey kedepanya,...ayo gabung yang belum gabung.

5. FEBRI REZA MUKHTAR
Tadinya iseng tapi jadi ketagian itu kata yang aku rasakan cuma modal 50 rb hasilnya luar biasa tiap hari lagi yang blm gabung segera gabung,,,itu aj deh segera gabung cuma 50 segera gabung.











6. SINDI DI IBUKOTA SMPN 12
Aku cuma anak kecil tapi aku mau bilang sama temen-temen dari pada fb,chat yang hanya buang uang lebih baik ikutan deh hasilnya okey ,,,malah kita bisa dapat uang,,cuma 30 menit aja pasti udah dapat uang lumayan 50rb juga sehari buat kita,.....











7. RAJA BEJO DI SOLO
Ini baru kerja santai namun hasil memuaskan tapi kenapa ya buat yang baru ada batasan tapi aku ga lhoh langsung okey hari pertaman ,,,aah mungkin milik aku kali ya,,okey pokonya kerja Compas emang okey minimal 270rb pati akau dapatkan ,,,buat pengguran kaya aku kaya nemu durian jatuh,....










8. SUKMAWATI DI TRATAS SULAWESI
Ini dia kerja yang aku cari mungkin ini kata2 yang pantas ya kerja ini okey punya benar mudah semua sudah di sediakn tinggal di copas aja,...tunggu hasil udah di depan mata ,,,,kenapa ga dari dulu aja,,, ya,,,,buat teman2 buruan deh gabung,... ah cuma 50rb kecil,...







9. RENI BARU KELUAR SEKOLAH
Makasi ya buat mas Yana yang udah kasi tau kasi progam ini luar biasa mas sekarang aku dah punya penghasilan tetep dari kerja copas mbak Dika pasti udah gede ya,.. ini copas luar biasa ya,...sekarang aku udah tidak dibatasi lagi bebas dapat berapapun terserah aku,.. he he he makasi ya mbak,...

"Terima Kasih Sudah Berkunjung"
Kami tidak memaksa siapapun, yang merasa membutuhkan silakan daftar,
Dan yang tidak membutuhkan tidak apa apa terima kasih dan tidak jadi Masalah buat kami.
Silakan lupakan semuanya dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini.





BONUS PENTING YANG AKAN ANDA PEROLEH:

1. Trik mempercepat penghasilan pada ADFLY
2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi isi saldo anda..!!!
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet.
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup..
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit.
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis.
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
9. Rahasia search engine.
10. Kerja kaya online internet sukses.

11. Alamat Website Tempat Kerja Gratis Tanpa Modal
DENGAN KERJA ONLINE COPY PASTE DAN BONUS-BONUS TERSEBUT, ANDA AKAN MENJADI JUTAWAN DI BISNIS INTERNET . AKAN BANYAK KEUNTUNGAN YANG MENANTI ANDA !!!

Proses Pendaftaran Mudah dan Cepat !!!!!!

Ketik dengan format sebagai berikut :
Nama Anda#Kota Anda#JOBCOPAS#No.Telp Anda#Alamat Email Anda
Selanjutnya kirimkan email anda ke alamat ini : jobcopas.go.online@gmail.com
(Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya).

Langkah-langkah yang harus anda lakukan :
1. Daftar lewat email anda dengan format persis seperti diatas.
2. Cek kembali email anda kami akan kirim secepatnya, biasanya kurang dari 15 menit.
3. Lakukan Aktivasi sesuai petunjuk dalam email yang kami kirimkan kepada anda.
4. Proses Aktivasi selesai anda akan kami kirim bahan bahan COPY PASTE beserta petunjuknya.
5. Selamat bekerja dan sukses selalu.


Mohon diisi dengan data yang sesungguhnya.
selanjutnya cek inbox atau kontak masuk di email anda segera.

___________________________________________________________________
JANGAN RAGU UNTUK MENGAJUKAN PERTANYAAN APABILA ADA KESULITAN ATAU INFORMASI YANG KURANG JELAS !!! Kirim Pertanyaan ke : 5uportjobcopas.go.online@gmail.com
atau  SMS saja ke  081703512696

AWAS PENIPUAN KERJA ONLINE HATI-HATI !!!
Tentang : Berita Maraknya Penipuan Lowongan Kerja Online Jobcopas Copy Paste

Sehubungan dengan maraknya Pemberitaan penipuan kerja online copy paste yang dilakukan oleh segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan Kerja Online Jobcopas Copy Paste dan beredarnya website/blog yang berisi tentang lowongan kerja online jobcopas copy paste PENIPUAN maka perlu kami klarifikasi hal-hal sebagai berikut :
  1. Bahwa Jobcopas yang kami kelola ini tidak ada member area dan tidak ada user name atau password untuk login jika Anda sudah jadi pekerja Jobcopas.
  2. Bimbingan dan panduan kerja gratis, tidak dikenakan biaya tambahan apapun lagi.
  3. Jobcopas yang kami kelola menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh jaringan yang sudah berafiliasi resmi dengan google.
  4. Tidak dikenakan biaya untuk domain dan hosting.
  5. Bukan memakai web replika tetapi web/blog beneran 100% kepemilikan milik Anda, setelah Anda melakukan Aktifasi.
  6. Setelah aktifasi Anda akan diberi Bahan/Materi Kerja dan Panduan Kerja, untuk anda pelajari dan pahami (jika ada kesulitan silahkan konsultasi (gratis tidak dikenakan biaya)).
  7. Anda tidak perlu cari downline atau anggota karena Jobcopas yang kami kelola ini bukan Multi Level Marketing (MLM), Anda bekerja secara mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain walaupun sama-sama bekerja di Jobcopas.
  8. Jobcopas yang kami kelola ini bukan sistem/mesin uang otomatis yang memerlukan software tertentu dan install program segala.
  9. Jobcopas ini berada di level gratisan  yang sudah disediakan oleh google sehingga tidak ada biaya tambahan lagi dalam pelaksanaan pengerjaannya.
  10. Pekerjaan sepenuhnya dari dalam negeri dan memakai alat pembayaran Rupiah bukan dollar, Gaji ditransfer melalui rekening bank milik anda (semua bank lokal bisa)
  11. Kami selaku pengelola Jobcopas senantiasa memberikan garansi resmi. Biaya Administrasi anda kami kembalikan jika setelah bekerja selama 12 bulan tidak mendapatkan penghasilan (sudah bekerja dengan benar sesuai petunjuk dan panduan).
  12. Anda harus berhati-hati dan teliti dalam memilih kerja online, karena saat ini bekerja secara online dan partime atau secara freelance ( kerja online paruh waktu ) menjadi pilihan hampir setiap netter (pengguna internet), kondisi inilah yang sering dimanfaatkan oleh segelintir orang yang tidak bertangung jawab dengan membuat website palsu berkedok lowongan kerja online paruh waktu yang mensyaratkan pembayaran sejumlah uang, tetapi setelah uang dibayarkan anda tidak pernah mendapatkan bahan kerja serta panduan kerja sedangkan nomor telepon pun sulit dihubungi. 
  13. Bonus yang kami berikan untuk Anda sebagai tambahan pemasukan dan tambahan wawasan pengetahuan tentang bisnis dan trik cara mendapatkan penghasilan secara mudah di dunia maya/internet (Khusus Bonus di ziddu sejak pertengahan tahun 2011 sudah tidak membayar nasabahnya sehingga kalau ada pengelola Kerja Online yang memberikan bonus berupa trik cara curang mendapatkan uang dari hosting di ziddu berarti itu Penipuan)
  14. Anda harus tahu dalam kerja online yang sudah beredar di Internet dan sudah booming itu ada 3 jenis, yang masing-masing tidak sama. Anda harus tahu apa saja itu ? 

Yang PERTAMA (1) : Kerja Online Jobcopas Copy Paste, hanya melakukan klik copy dan paste saja kita mendapat penghasilan rutin dari internet, sepenuhnya pakai mata uang rupiah, transfer gaji lewat rekening bank lokal (BRI, BCA, Danamon, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dll) dan job berasal dari dalam negeri, ini yang kami kelola dan bukan Penipuan.

Yang KEDUA (2) : Kerja Online Copy Paste Work Freely With Bound Rules, ini yang memakai web replika, ada ijin hak edar segala dan meminta pekerjaan dari luar negeri makanya iklannya pakai dollar sebagai alat pembayaran, kebanyakanya pekerjanya putus ditengah jalan karena tidak telaten (sehingga mengatakan scam atau penipuan) dan harus bekerja sebagai PTC, PTR, atau bahkan ngetik chaptha, dan harus memakai alat pembayaran paypal, AlertPay, libertyreserve, Ipaymu.

Yang Ketiga (3) : Smart Machine atau mesin uang otomatis, disini diwajibkan memiliki website sendiri yang akan dikenakan biaya tambahan selain biaya pembelian software, biaya beli domain dan hosting. (Sehingga para pekerjanya banyak yang berhenti ditengah jalan karena harus mengeluarkan biaya lagi dan akhirnya ramai-ramai membuat blog dan mengatakan scam/penipuan). 

Dari ketiga jenis kerja online jobcopas copy paste tersebut sudah cukup jelas perbedaannya dengan Jobcopas lainnya.

Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan dan informasikan ke Anda agar Anda paham dan sepenuhnya mengerti dengan Kerja Online Jobcopas yang kami kelola, sehingga Anda tidak keliru memilih Kerja Online Jobcopas Copy Paste mana yang akan anda ikuti.

Terima kasih atas perhatiannya, dan Mari Bekerja secara Mandiri dengan bergabung bersama kami  “Semoga Sukses Selalu”.




Owner Blog -B. ANIE YULIANI

Lihat juga berita terkait berikut :
Download-antivirus-gratis-terbaru 
Koneksi modem anda lelet dan lemot ??? Berikut ini Tips dan Triknya :
http://downloadalldi.blogspot.com/2013/07/cara-mempercepat-koneksi-modem.html

36 comments:

  1. Mbak, kalau saya menggunakan rekening bank mandiri bisa tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai rekening Bank apa saja bisa, tetapi khusus Bank Mandiri Anda dikenakan biaya 50.000,- karena Bank Mandiri batas minimal transfer 50.000,-

      Delete
    2. Ass.. saya ingin mengimformasikan kpd anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang TKI yg pendapatannya tdk seberapa,untuk beli beras aja susah apalagi mencukupi kebutuhan keluarga saya, namun saya mencoba minta bantuan kepada Ki Witjaksono melalui dana gaib syukur alhamdulillah inpian saya terbukti, kami sekeluarga sangat berterimah kasi kepada Ki Witjaksono sudah membantu kami.
      bila butuh bantuan
      hubungi Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
      atau butuh pesugihan lainnya
      klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Delete
  2. caranya mudah kan itu?..

    Mohon bantuannya juga ya sobat-sobat sekalian untuk survei pengguna internet yakni hanya dengan menuliskan nama, email, dan jawab 5 pertanyaan dengan memilih salah satu jawaban yang telah disediakan,,, lalu SUBMIT dan langsung close aja
    mohon klik di:

    http://www.idsurvei.com/survei/SudarFlare

    atas bantuan dan partisipasinya saya ucapkan terima kasih.. Salam buat semuanya..!!!

    ReplyDelete
  3. kalau pakai BRI bisa ngga ? trus kirimnya kemana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai bank apa saja bisa, kirimnya langsung ke rek bank anda setelah anda selesai mengerjakan dan hasil kerjaan anda diterima.

      Delete
  4. kebetulan gan lagi cari kerja, misalnya 2 (dua) minggu gak ngerjakan apa boleh dan gak kena peringatan atau banned ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada masalah walaupun absen selama 2 minggu, dan tidak akan ada banned

      Delete
  5. apakah pekerjaan ini bisa dipercaya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100% aman, justru kami beri garansi 12 bulan atas pekerjaan Jobcopas ini biar anda tidak khawatir. memang banyak info tentang penipuan kerja copy paste, tapi ini beda karena pekerjaan seluruhnya berasal dari dalam negeri dan memakai rekening bank lokal dan pembayaran pakai mata uang rupiah. COPY PASTE yang diinformasikan menipu adalah yang memakai mata uang dollar dan pembayaran lewat paypal atau liberty reserve.

      Delete
  6. Replies
    1. Ya saat ini banyak pengelola kerja online jobcopas copy paste dengan menawarkan berbagai macam bonus dan iming-iming lainnya. Silahkan Anda pilih dan ikuti mana yang menurut anda bukan penipuan.

      Delete
  7. Maaf mbak.. trima gaji nya itu harian apa gimana??

    ReplyDelete
  8. Pake hp smartphone bisa gak mbak?

    ReplyDelete
  9. mbak sy udh daftar & transfr,tp knp kenapa Pak Sugeng menolak dgn alasan email tdk valid,mhon bantuannya mbak?Klo gagal trus brrti sy tertipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda sudah disuruh SMS email dan password anda di gmail tapi yang anda berikan belum bisa diakses/login jadi ditolak. Karena akan dipakai untuk membuat web/blog di blogger, itu syarat wajib tidak bisa ditawar, kalau mau nawar silahkan komplain ke google. Dalam pekerjaan tiap orang tidak sama, ada yang sukses ada yang gagal walaupun yang dikerjakan bidang yang sama.

      Delete
  10. Kak sy mndftar di email daftarjobcopas@gmail.com bkn sprti yg anda tulis diwebsite ini. Apa kah alamat email yg sy tuju itu penipu? Atau salah satu admin jobcopas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamat itu bukan milik kami, mungkin pengelola lain, kami hanya bertanggung jawab jika daftarnya ke alamat kami saja yaitu di : jobcopas.go.online@gmail.com atau daftar.onlinejob@gmail.com

      Delete
  11. Replies
    1. Silahkan dibaca dengan urut dari awal hingga akhir biar paham, kalau bacanya serampangan ya tidak bakalan ngerti.

      Delete
  12. Apakah ini cuma copas blog lama ke blog baru?

    ReplyDelete
  13. Apa ini aman dan tdk berurusan dgn hukum(buronan)?

    ReplyDelete
  14. Kena biaya pendaftaran ga, mba?

    ReplyDelete
  15. Mbak ini masih berlaku tdk?
    Brapa biaya daftar ny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan daftar dulu, informasi lebih lanjut akan diberitahukan lewat email, langsung setelah anda berhasil daftar.

      Delete
  16. Kak kalau ngirimnya lgsg dri bank ga pke rekening ga bisa ya kak?

    ReplyDelete
  17. Cara kerjanya gimana mba

    ReplyDelete
  18. Cara kerjanya gimana mba

    ReplyDelete
  19. Kak punya Line atau email gx? Biar gampang alau saya mau tanya

    ReplyDelete
  20. I am using AVG protection for a few years, I would recommend this product to all of you.

    ReplyDelete
  21. Oh ya...
    Buat para blogger, ayo gunakan aplikasi penghasil uang dengan sistem afiliasi. Bisnis afiliasi adalah bisnis yang wajib diikuti setiap blogger. Ada banyak sekali komisi yang bisa didapat dari aplikasi ini. Produknya dibutuhkan setiap hari. Tinggal gunakan aplikasinya secara rutin, dan ajak temanmu, maka komisi siap ditransfer ke kamu.
    Untuk lihat detailnya ada di blog saya.

    ReplyDelete